Home > Berita Transfer Pemain > Pernyataan Messi Bertahan di Barcelona Membuat Jamie Carragher Kecewa

Pernyataan Messi Bertahan di Barcelona Membuat Jamie Carragher Kecewa

Madrid – Dipastikan kalau Messi bakal bertahan di Barcelona pada musim 2020/21. Mematahkan spekulasi yang menyebut bahwa superstar asal Argentina itu akan berkolaborasi dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Banyak pihak yang tenggelam dalam euforia saat mengetahui rumor Messi akan mendarat di Manchester City, termasuk Jamie Carragher. Jelas saja jika pernyataan Messi membuatnya kecewa.

“Saya mau Messi di Premier League, meskipun dia bermain untuk Manchester City dan Liverpool akan mendapatkan tantangan yang lebih berat untuk memenangkan gelar,” ungkap Carragher kepada Goal International.

“Saya ingin menyaksikan dia setiap pekan, menonton pertandingan dan melihatnya secara utuh kemudian menganalisis dia. Saya akan senang jika City mendapatkan dirinya tahun depan,” lanjutnya.

Carragher adalah legenda Liverpool. Namun tidak berharap Messi bergabung dengan mantan klubnya itu. Carragher ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa dia tak ingin . . . . . . melihat Messi di Anfield.

“Ini mungkin terdengar aneh, tapi saya mungkin tidak akan menginginkan Liverpool merekrut Messi. Saya hanya merasa kalau Liverpool lebih ke tim yang etis ketimbang Manchester City yang mengandalkan magis individu,” tambahnya.

“Juga, angka-angka finansial yang kami dengarkan juga mengejutkan, dan saya akan bertanya-tanya bagaimana itu akan memengaruhi ruang ganti Liverpool jika kesepakatan seperti itu terjadi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...