Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pernah Main Bareng Messi, Arthur Kini Jadi Pelayan Ronaldo

Pernah Main Bareng Messi, Arthur Kini Jadi Pelayan Ronaldo

Turin – Arhtur Melo akan segera mengawali kiprahnya bersama Juventus. Dia didatangkan dari Barcelona, tempatnya pernah bermain bersama Lionel Messi, dan kini dia akan mencoba menjadi pelayan Cristiano Ronaldo.

Arthur menjadi bagian dari kesepakatan Barca dan Juve. Entah apa alasan Barca melepas pemain muda potensial seperti Arthur demi memboyong Miralem Pjanic sebagai pengganti.

Kepergian Arthur sempat memanas, dia merasa dikhianati dan dipermainkan Barca. Walau demikian, pada akhirnya keputusan sudah dibuat, dan kini dia hanya ingin menyambut tantangan baru di Juventus.

Arthur sudah tidak sabar bermain bersama Cristiano Ronaldo di lapangan.

“Saya punya privilese bermain dengan pemain-pemain hebat. Bermain dengan Ronaldo nyaris seperti mimpi yang terwujud,” ungkap Arthur kepada Goal internasional.

“Hari ini sangat penting bagi saya. Juga saya kira bagi keluarga, pelatih, Fabio [Paratici] dan semua orang yang menyambut saya.”

Arthur memenangkan dua gelar dalam dua musim berbalut jersey Barca, kini dia ingin menghadirkan semangat yang sama di . . . . . . Juve. Target utama Juve masih sama, Liga Champions, dan dia berharap bisa memberikan kontribusi.

“Salah satu alasan utama saya bergabung adalah ini [tantangan di UCL]. Di sini saya bisa bermain dengan pemain-pemain penting dan proyek Juve sungguh ambisius,” lanjut Arthur.

“Liga Champions adalah prioritas. Saya akan bekerja sama dengan rekan setim untuk mencoba mencapai target itu, dan banyak lainnya.”

“KIta bicara soal Juventus, klub dengan sejarah unik. Ini adalah tim dengan struktur tangguh, dan semua faktor itu membuatnya unik,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...