Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pernah Bertengkar Dengan Klopp, Lampard Menyesal

Pernah Bertengkar Dengan Klopp, Lampard Menyesal

London – Juru racik Chelsea, Frank Lampard menyebut bahwa ia menyesal pernah berselisih dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dalam pertemuan keduanya pada Juli lalu.

Saat itu, insiden diawali dengan pelanggaran Mateo Kovacic yang akhirnya berujung pada gol Trent-Alexander Arnold. Lampard menilai Kovacic tak melakukan pelanggaran, namun Klopp yakin sebaliknya.

Pertengkaran kedua pelatih ini berlanjut hingga ke luar lapangan. Lampard menyampaikan tudingan serius, menyebut Liverpool terlalu arogan, walau mengakui The Reds memang pantas menjadi juara.

Media sosial ikut bereaksi. Mencuat potongan video adu komentar Lampard dengan Klopp selama partai berlangsung. Saat itu Lampard kepergok melontarkan sejumlah kata-kata tak pantas.

Kini usai semuanya mereda dan musim baru akan segera tiba, Lampard mengaku dirinya telah menyesali gesekannya dengan bangku cadangan Liverpool.

“Ya, saya menyesalinya,” jawab Lampard ketika ditanya soal perselisihannya dengan Klopp dalam The High Performance Podcast.

“Dan ketika rekaman itu beredar keesokan harinya, saya jelas merasa saya melakukannya, tetapi ketika video itu beradar dan teman saya mengirimkan pada saya esok paginya, saya sedikit malu dibuatnya,” imbuh Lampard.

“Karena saya ada dalam momen itu, tapi saat itu, saya merasa kami membesarkannya dan itu merupakan hari termudah bagi Liverpool,” tukas Lampard.

Lampard menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melindungi klubnya, bukan merusak perayaan gelar . . . . . . juara Liverpool.

“Mereka menjuarai liga, mereka unggul cepat di laga itu. Dan beberapa hal terjadi di bangku cadangan, saya tak akan menceritakan secara rinci, tetapi saya merasa, ‘Saya ingin melindungi klub saya’,” ungkap Lampard.

“Dan saya tak punya masalah dengan perayaan Liverpool. Untungnya, saya pernah merasakannya. Saya merasakannya bersama Chelsea ketika kami menjuarai liga cukup dini, dan Anda bisa duduk di sana dan semuanya terasa hebat,” lanjutnya.

Pertengkaran itu membuat Lampard dan Klopp diyakini akan punya rivalitas sengit pada musim ini. Namun, Lampard membantah hal tersebut.

“Saya merasa saya ingin ada di sana di mana mereka berada. Tentu saja saya tak bermaksud melecehkan Jurgen Klopp, karena saya sangat mengagumi mereka,” tutur Lampard.

“Namun, semua sudah terjadi, itu merupakan reaksi mendadak, yang dengan senang hati akan saya perbaiki ke depannya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...