Home > Berita Liga Spanyol > Perlakuan Istimewa, Barcelona Bersedia Swab Test Messi di Rumah

Perlakuan Istimewa, Barcelona Bersedia Swab Test Messi di Rumah

Perlakuan istimewa didapatkan Lionel Messi menjelang musim baru, yakni mendapat layanan tes kesehatan di rumah.

Jika para pemain Barcelona yang lain harus datang ke tempat latihan untuk menjalani tes kesehatan, maka tidak dengan Messi.

Sang bintang yang baru membatalkan niat pindah dari Barcelona itu disebut mendapat layanan khusus berupa tes kesehatan di rumah.

Tes kesehatan kali di masa pandemi covid-19 adalah salah satu hal wajib yang diatur dalam protokol kesehatan penyelenggaraan kompetisi sepak bola di Spanyol.

Dalam tes kesehatan tersebut terdapat pula tes PCR untuk mengetahui keberadaan virus corona dalam tubuh seorang pemain sepak bola.

Seperti dikutip dari Marca, jika tes swab Messi dinyatakan negatif maka kapten Barcelona itu akan mulai berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (7/9).

Sedangkan para pemain Barcelona yang tidak dipanggil membela negara masing-masing dan tidak mengalami masalah . . . . . . kesehatan sudah mulai menjalani tes kesehatan dan berlatih sejak akhir Agustus.

Messi tak mengikuti tes kesehatan dan latihan perdana bersama pelatih Ronald Koeman pada pekan lalu karena masih berseteru dengan manajemen klub setelah mengutarakan keinginan meninggalkan Barcelona.

Terlambat bergabung bersama klub, Messi kemungkinan tidak akan ikut serta dalam laga pramusim ketika Barcelona menghadapi kesebelasan divisi 2B Nastic de Tarragona akhir pekan mendatang.

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...