Home > Liga 1 > Perizinan Belum Pasti, Arema Yakin Duel Lawan Persija Tetap Sesuai Jadwal

Perizinan Belum Pasti, Arema Yakin Duel Lawan Persija Tetap Sesuai Jadwal

Arema FC sangat optimis kalau super big match melawan Persija Jakarta tetap diadakan sesuai jadwal, dalam lanjutan pekan ke-4 kompetisi Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (03/10/20) mendatang.

Tim Singo Edan seperti tidak terpengaruh dengan masih limbungnya masalah perizinan yang membelit Liga 1. Kabar terbaru menyebutkan, Kepolisian Republik Indonesia belum menerbitkan izin keramaian atas kelanjutan Liga 1 dan Liga 2.

“Persiapan kami tetap seperti biasa. Yaitu mengadakan pertandingan melawan Persija,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo saat mendampingi sesi latihan tim di Stadion Kanjuruhan, Senin (28/09/20).

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah merancang metode pengamanan dalam lanjutan kompetisi yang diadakan tanpa kehadiran penonton nanti.

Ditambah lagi, skuat asuhan Carlos Carvalho De Oliveira juga dalam kondisi siap tempur. Bahkan, Dendi Santoso dkk juga sudah menjalani swab test yang dijadwalkan LIB, . . . . . . sebagai syarat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Sejauh ini, tidak ada masalah (soal perizinan). Kami pun sangat optimis pertandingan digelar sesuai jadwal,” katanya.

Pada swab test itu juga, seluruh perangkat panitia pelaksana pertandingan Arema FC juga sudah mengikuti. Yaitu sebanyak 35 personel, yang terdiri dari berbagai posisi pada struktur panpel yang didaftarkan Arema FC kepada LIB.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...