Home > Berita Bola > Bola Internasional > Performa Egy Maulana di Lechia Gdansk Dipuji Media Malaysia

Performa Egy Maulana di Lechia Gdansk Dipuji Media Malaysia

Warsawa – Pemain asal Indonesia yang kini bermain untuk klub Polandia Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk bermain lebih lama di kompetisi liga utama Polanda, Ekstraklasa, musim 2020/21.

Egy Maulana Vikri tercatat dimainkan oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, sebanyak tiga kali secara beruntun sejak pekan kedua Ekstraklasa.

Meski masuk bermain dari bangku cadangan namun Egy Maulana Vikri mampu menunjukan permainan apiknya, dan ikut membawa Lechia Gdansk meraih kemenangan dua kali.

Namun pada penampilan pertamanya di musim ini, Egy Maulana Vikri gagal membawa Lechia Gdansk menang setelah dihajar Gornik Zabrze dengan skor 0-3 pada pekan kedua.

Menurut media Malaysia, Vocketfc, menilai permainan Egy Maulana Vikri memang pantas untuk mendapat kepercayaan di salah satu kompetisi elite Eropa.

“Tentu ini menjadi sebuah progres positif dari Egy Maulana. Jika mampu . . . . . . memanfaatkan dengan baik setiap kesempatan dari pelatih, bukan tidak mungkin dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain,” tulis Vocketfc.

Saat laga melawan Podbeskidzie di pekan keempat, jebolan Diklat Ragunan ini mendapatkan kesempatan bermain selama 11 menit. Ini menjadi rekor durasi terpanjang pada musim ini.

Namun rekor ini masih kalah pada musim 2019/20 lalu saat Egy Maulana Vikri diberi kesempatan main selama 45 menit menghadapi Wisla Krakow.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...