Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Perekrutan 2 Pemain Gaek Ini Oleh Inter Dianggap Mubazir

Perekrutan 2 Pemain Gaek Ini Oleh Inter Dianggap Mubazir

Rencana Inter Milan memperkuat tim dengan mendatangkan Arturo Vidal (Barcelona) dan Edin Dzeko (AS Roma), bisa menjadi pekerjaan yang mubazir alias sia-sia.

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, akan segera mewujudkan keinginan pelatih Antonio Conte. Mereka tinggal selangkah lagi membawa pemain yang sudah lama menjadi incaran sang pelatih, yaitu Arturo Vidal dari Barcelona.

Beruntung, Nerazzurri bahkan bisa mendapatkan bintang asal Chile itu secara gratis.

Pasalnya, Vidal sekarang sedang bernegosiasi dengan kubu Blaugrana untuk membatalkan kontraknya yang tinggal tersisa satu tahun, setelah pelatih anyar Ronald Koeman tidak lagi membutuhkan jasanya.
Selain Vidal, Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020 ini juga dikaitkan dengan bintang AS Roma, Edin Dzeko.

Dilansir dari Sempre Inter, jurnalis Italia, Fabio Ravezzani, menyampaikan pandangannya terkait usaha beberapa klub, termasuk Inter Milan, mendatangkan pemain di atas 30 tahun.

Menurutnya, hal itu bisa menjadi hal mubazir, karena pemain tua yang dinilai profesional dan berpengalaman, belum tentu membuat sebuah tim menjadi kokoh . . . . . . dan berada di jalur juara.

“Beberapa klub mendatangkan pemain berusia di atas 30 tahun dengan harapan bisa mendongkrak kualitas tim. Tapi, menurut saya pemain tua tidak selamanya berpengaruh di tim,” jelas Fabio Ravezzani.

“Hal ini berlaku untuk Juventus dengan Cristiano Ronaldo-nya, lalu Suarez dan Inter Milan yang ngebet membawa Arturo Vidal dan Edin Dzeko,” katanya.

Memiliki pemain tua yang dinilai berpengalaman memang tidak menjamin apapun. Fenomena ini bisa kita lihat di Juventus yang masih angin-anginan di ajang Eropa (Liga Champions), walau memiliki pemain sekaliber Cristiano Ronaldo (35).

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...