Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Penyerang Sampdoria Berambisi Jungkalkan Juventus di Allianz Stadium

Penyerang Sampdoria Berambisi Jungkalkan Juventus di Allianz Stadium

Genoa – Sampdoria akan mengawali perjalanan mereka di Serie A Italia musim 2020/2021 dengan tandang ke markas Juventus, Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Rekor pertemuan kedua tim lebih memihak kepada Juventus. Dari lima pertandingan terakhir antara keduanya, Sampdoria selalu kalah. Bahkan Juventus telah memasukkan 16 gol ke gawang Sampdoria dalam lima kali pertemuan tersebut, sedangkan Blucerchiati hanya mencetak dua gol.

Meski catatan pertemuan Sampdoria terhadap Juventus tidak baik namun striker Sampdoria, Federico Bonazzoli, berani mengklaim timnya akan memperoleh poin penuh di kandang Juventus.

“Kami memulai liga dengan setara. Kami semua harus mendapatkan roti kami. Sampdoria akan bermain untuk tiga poin,” kata Bonazzoli.

Pemain berusia 23 tahun ini kemungkinan akan berpasanga dengan Fabio Quagliarella, kapten Sampdoria yang sekaligus pemain Juventus (2010-2014).

“Bagi . . . . . . saya dia seperti seorang ayah, apa yang saya lakukan juga berkat nasihatnya,” jelas Bonazzoli menceritakan sosok Fabio Quagliarella.

Selain Quagliarella, di skuad Sampdoria juga ada beberapa nama yang merupakan mantan pemain Juventus, seperti Albin Ekdal, Emil Audero, dan Erik Gerbi.

Claudio Ranieri, yang kini menjadi pelatih Sampdoria, juga pernah melatih Juventus pada tahun 2007-2009.

x

Check Also

Masa “Cuti” Liga Italia Kemungkinan Bakal Diperpanjang

Liga Italia dikabarkan belum bisa kembali sesuai jadwal yang ditetapkan pada 3 April 2020. Pemerintah ...