Home > Berita Bola > Penyerang Lazio Mengaku Beruntung Pernah Dibesut Jurgen Klopp

Penyerang Lazio Mengaku Beruntung Pernah Dibesut Jurgen Klopp

London – Bintang lini serang Lazio Ciro Immobile masih saja mengingat Jurgen Klopp dan mengaku beruntung pernah bisa dibesut oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Immobile pernah ditangani oleh Klopp saat ia hengkang ke Borussia Dortmund pada tahun 2014 silam. Saat itu ia diboyong sebagai pengganti Robert Lewandowski yang hijrah ke Bayern Munchen.

Ia sempat bermain dalam 34 laga. Namun Immobile saat itu hanya mampu mengepak 10 gol saja.

Waktunya di Dortmund sangat singkat. Di musim berikutnya ia memilih hengkang dari Dortmund dan merapat ke Sevilla.

Immobile juga kesulitan mengembangkan permainannya di Sevilla. Ia akhirnya bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Lazio di Serie A.

Ciro Immobile memang tak lama bermain di Borussia Dortmund. Ia juga bisa dibilang gagal di sana.

Namun demikian, Immobile mengatakan ia beruntung bisa bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ia juga mengungkap . . . . . . apa alasannya tak bisa melupakan manajer 53 tahun tersebut.

“Klopp meninggalkan sesuatu untuk Anda. Anda tak bisa melupakan seseorang seperti dirinya begitu saja,” katanya kepada Sport Bild.

“Saya beruntung bisa bermain di bawah asuhannya. Ia pelatih yang sangat emosional. Seseorang yang membuat Anda rela berjuang untuk setiap bola,” serunya.

“Ia menuntut itu dari Anda juga, dan Anda dapat melihat itu dari perilakunya di pinggir lapangan,” ujar Immobile. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...