Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Penyerang Bhayangkara FC: “Corona Memang Ada, Tapi Kita Tidak Boleh Jadi Manusia Lemah”

Penyerang Bhayangkara FC: “Corona Memang Ada, Tapi Kita Tidak Boleh Jadi Manusia Lemah”

Jakarta – Striker veteran Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, mendukung dilanjutkannya kembali Liga 1 2020 setelah pada pertengahan Maret lalu sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Menurut Dzumafo kompetisi sepak bola harus tetap dilakukan di Indonesia dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Semua pihak diharapkan bisa beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada selama pandemi ini.

“Corona memang ada, tapi kita tidak boleh jadi manusia lemah. Menurut saya, kita harus belajar hidup dengan keadaan seperti ini, kalau tidak akan tertinggal,” kata Herman Dzumafo.

“Kan sudah ada protokol kesehatan. Anda maunya gimana kita berhenti, dan tunggu semuanya kembali semula baru lanjut aktif?” sambung pemain asal Kamerun ini.

Terkait persiapannya menjelang dimulainya kembali lanjutan Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang, Dzumafo telah mempersiapkan diri . . . . . . sejakk kompetisi masih diliburkan.

“Iya seperti biasa, tidak ada yang berbeda. Sama seperti pemain dan tim lainnya untuk persiapan,” ungkap Dzumafo.

Bhayangkara FC sendiri akan mangawali laganya di lanjutan Liga 1 2020 dengan bertemu Persita Tangerang pada 4 Oktober mendatang di Stadion Kepala Dua Sport Centre, Tangerang.

Pada laga uji coba lalu, Bhayangkara FC kalah tipis dengan skor 0-1 melawan Persita Tangerang.

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...