Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Asing PSM Tak Paham Kekuatan Madura United

Penyerang Asing PSM Tak Paham Kekuatan Madura United

Striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku belum mengetahui kekuatan Madura United yang akan menjadi lawan pertama pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Menurut Wander Luiz, Madura United diperkuat oleh beberapa pemain yang sudah dikenalnnya, karena sama-sama berasal dari Brasil, di antaranya Jaimerson da Silva dan Bruno de Oliveira Matos.

Walau begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini tidak mengetahui kekuatan Madura United. Pasalnya, musim ini merupakan tahun pertamanya berkarier di Indonesia dan belum pernah berhadapan dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerap.

“Belum. Saya belum pernah bermain melawan mereka. Saya mengenal beberapa pemain, karena di sana ada beberapa pemain Brasil. Tapi mengenai tim, saya belum tahu,” kata Wander Luiz.

Setelah menghadapi Madura United pada pertandingan tandang, tim Maung Bandung akan kembali menjalani pertandingantandang melawan Barito Putera pada 10 Oktober 2020.

Wander Luiz juga memberikan tanggapan, mengenai Arema FC yang akan mempersiapkan dua pemain muda asal Brasil Hugo Guilherme Correa Grillo dan Pedro Hanrique untuk Liga 1 2020.

Menurutnya, . . . . . . Brasil memiliki banyak pemain yang potensial, sehingga kalau dibina dari sekarang ke depannya mereka akan menjadi pemain yang berkualitas dan akan memberikan kontribusi bagi tim yang dibelanya.

“Itu bagus. Brasil mempunyai banyak pemain bagus. Saya rasa dalam dua tiga tahun kedepan, mereka akan menjadi tambahan kekuatan bagus untuk tim, jadi saya pikir itu bagus,” kata Wander Luiz.

Sementara itu, selama masa persiapan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020, tim Maung Bandung akan mengadakan tiga pertandingan uji coba. Selain itu, Persib tidak akan melakukan pemusatan latihan atau training center (TC).

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...