Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Penyerang Asing Bali United Ogah Remehkan TIRA Persikabo

Penyerang Asing Bali United Ogah Remehkan TIRA Persikabo

Yogyakarta – Bali United dijadwalkan akan menjamu Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2020 pekan keempata, pada Minggu (4/10.2020).

Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, karena PSSI telah menetapkan bahwa seluruh laga lanjutan Liga 1 2020 akan digelar di Pulau Jawa, tanpa dihadiri penonton.

Jelang laga lawan Tira Persikabo, penyerang asing Bali United, Melvin Platje mengaku tidak mau meremehkan kekuatan lawan karena ia tidak tahu kedalaman kekuatan skuad Tira Persikabo.

Tira Persikabo sendiri adalah tim yang masa persiapan latihannya lebih panjang. Tim besutan Igor Kriushenko ini mengawali latihan perdananya sejak Juli lalu, di saat tim-tim yang lain masih meliburkan pemainnya.

Karena itu maka tidak heran bila dalam laga uji coba melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020, Persib Bandung, Laskar Padjajaran mampu menahan imbang.

Karena itu, Melvin Platje lebih memilih . . . . . . untuk mewaspadai Tira Persikabo.

“Saya tidak tahu pemain bertahan Tira Persikabo. Saya menghormati semua pemain Tira Persikabo,” ucap Melvin Platje, Selasa (22/9/2020).

Meski demikian, pemain asal Belanda ini mengaku telah siap untuk turun dalam kompetisi, meski jadwal lanjutan Liga 1 2020 nanti akan lebih padat.

“Saya tahu jadwal padat, tetapi kami berlatih dan bekerja keras menghadapi lanjutan kompetisi ini sehingga kami siap melawan siapa pun,” tegasnya.

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...