Home > Carabao Cup > Penyelamatan Dean Anderson Diganjar Pujian Oleh Pemain Senior MU

Penyelamatan Dean Anderson Diganjar Pujian Oleh Pemain Senior MU

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata menyampaikan sanjungan kepada Dean Henderson. Ia menilai penjaga gawang muda MU itu menunjukkan penampilan yang gemilang sehingga timnya mampu menundukkan Luton Town.

Rabu dini hari WIB, United menghadapi Luton Town di laga fase babak ketiga Carabao Cup. Pada pertandingan itu, Solskjaer memberikan kesempatan kepada Dean Henderson menikmati penampilan kompetitifnya di skuad senior Setan Merah.

Pada partai itu, Henderson sejatinya tidak mendapatkan banyak tekanan dari tim tuan rumah. Namun ia melakukan penyelamatan apik jelang akhir paruh kedua untuk menggagalkan tandukan Tom Loycker.

Mata menyebut penyelamatan yang dibuat Henderson itu sangat krusial. “Penyelamatan itu sangat penting karena pada saat itu kami masih unggul 1-0,” ujar Mata kepada Sky Sports.

Mantan pemain Chelsea itu menilai bahwa penampilan Henderson bukan satu-satunya yang bagus dalam situasi itu.

Ia menyebut para pemain MU lain juga membantu membackup sang penjaga gawang saat peluang itu terjadi sehingga mereka tidak kebobolan.

“Dia [Henderson] melakukan penyelamatan yang hebat dan pemain lain menyapu . . . . . . bola di garis gawang. Jadi saya rasa kami bermain dengan baik, di mana kami menyerang dan bertahan bersama.”

Mata tak membantah bahwa performa Setan Merah di pertandingan itu masih jauh dari kata memuaskan.

Ia menilai timnya masih belum sepenuhnya bugar karena pendeknya waktu berlatih sehingga penampilan mereka kurang bagus di laga tersebut.

“Sejujurnya kami belum lama berlatih bersama setelah menjalani pra musim yang sulit. Sekarang yang terpenting kami bisa menemukan ritme kami kembali, menemukan kembali kepercayaan diri kami, dan tentu saja kami bisa lebih percaya diri dalam meraih hasilnya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...