Home > Berita Bola > Pengamat Sepakbola Sarankan MU Depak Solskjaer, Gaet Bielsa

Pengamat Sepakbola Sarankan MU Depak Solskjaer, Gaet Bielsa

Manchester – Manchester United terus berburu pemain baru usai tumbang dari Crystal Palace. Namun, Setan Merah dianggap lebih membutuhkan manajer baru dengan menunjuk sosok Marcelo Bielsa.

Manchester United mengawali musim 2020/2021 dengan hasil mengecewakan. Sabtu (19/9/2020) kemarin, United menyerah 1-3 dari Palace pada pekan perdana Premier League di Old Trafford.

Hasil itu menjadi warning bagi United. Rencana memboyong pemain baru dikebut. Nama Alex Telles disebut bakal diboyong. Lalu, United juga masih menargetkan satu pemain di posisi winger.

Sejauh ini, United memang kurang lincah di bursa transfer. Jadon Sancho tak kunjung terealisasi. Lalu, Sergio Reguilon luput dari kejaran. Hanya Donny van de Beek yang berhasil didatangkan.

Pengamat sepak bola Inggris, Tony Cascarino, menilai United tidak butuh pemain baru. Dia merasa Setan Merah lebih membutuhkan manajer baru karena Ole Gunnar Solskjaer dianggap tidak cukup mumpuni.

“Saya pikir Solskjaer melakukan banyak kesalahan kemarin,” buka Cascarino kepada talkSPORT.

Cascarino menyebut Solskjaer semestinya lebih berani membuat perubahan lebih banyak dalam susunan pemain. Saat pertandingan berjalan, Solskjaer baru menurunkan Odion Ighalo pada menit ke-81. Tak banyak waktu yang tersedia untuknya.

“Saya menonton Leeds pada pertandingan sebelumnya, dan kemudian menonton United pada pukul 17:30, dan saya berpikir, ‘mungkin United memang membutuhkan sesuatu yang berbeda’.”

“Bukan pemain, tapi mungkin mereka butuh Marcelo Bielsa,” kata Cascarino.

Marcelo Bielsa mengantar Leeds United naik kasta ke Premier League usai 16 tahun absen. Pada dua laga awal, Leeds mampu tampil gemilang. Mereka melesakkan tujuh gol, namun juga kebobolan tujuh gol.

“Saya melihat United dan berpikir mereka melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan Leeds. Mereka tidak mengambil risiko.”

“Ketika Solskjaer melakukannya dengan benar -dia melakukannya dengan benar dalam beberapa pertandingan besar- mereka tampil menyerang dan berbahaya pada banyak aspek.”

“Tapi kemarin mereka ceroboh dan tidak pernah melakukan apapun yang mewakili Manchester United,” tutup Cascarino. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Edison Cavani Akan Menjadi Milik Inter Musim Depan

Deretan Pemain Top Yang Dijual Oleh Palermo

Palermo terkenal sebagai tempat singgah calon pemain top. Dan seperti apa rupa mereka jika mempertahankan ...