Home > Berita Transfer Pemain > Pengamat Sepakbola MU Butuh Jack Grealish dan Gareth Bale

Pengamat Sepakbola MU Butuh Jack Grealish dan Gareth Bale

London – Manchester United dinilai butuh tambahan amunisi anyar di musim 2020/2021. Pengamat sepak bola Inggris, Tim Sherwood, menilai Setan Merah harus memboyong Jack Grealish dan Gareth Bale.

Setan Merah sejauh ini baru merekrut satu pemain baru. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer mendaratkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan tebusan sebesar 40 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Donny van de Beek diyakini bakal meningkatkan kinerja United musim ini. Hanya saja, kehadiran gelandang berusia 23 tahun dinilai belum cukup. United harus belanja setidaknya dua pemain baru agar lebih mampu bersaing.

Pada pertandingan terbaru bersama Donny van de Beek, United menyerah dengan skor 1-0 lawan Aston Villa. Walau hanya uji coba, penampilan United di partai itu dinilai menjadi bukti bahwa mereka butuh pemain baru.

Jack Grealish disebut sebagai buruan utama Manchester United di awal musim 2020/2021. Namun, pasca merealisasikan transfer Donny van de Beek, nama gelandang Aston Villa itu perlahan menguap dari spekulasi transfer United.

Pasalnya, tanpa Jack Grealish, lini tengah Setan Merah sudah sangat padat. Namun, Tim Sherwood menilai United masih sangat membutuhkan tenaga pemain timnas Inggris.

“Bruno Fernandes bisa menemukan kunci pintu dan membuka tim. Donny van de Beek juga bisa melakukannya, dia . . . . . . berlari dan mencetak gol,” buka Tim Sherwood kepada Sky Sports dikutip dari talkSPORT.

“Tapi saya juga akan memilih Jack Grealish, dia bisa membuka pintu, dia adalah Fernandes yang lain dan akan memberi mereka kualitas yang mereka butuhkan,” sambung pandit berusia 51 tahun.

Gareth Bale sejatinya tidak ada dalam daftar belanja Manchester United. Namun, sulitnya upaya memboyong Jadon Sancho dari Dortmund membuat United dilaporkan mulai mengincar penyerang sayap Real Madrid tersebut.

“Saya akan keluar dan membawa Gareth Bale dengan status bebas transfer. Bagi saya, dia butuh kembali ke Premier League dan mulai bermain sepak bola lagi,” kata Tim Sherwood.

“Saya pikir dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan saya pikir dia akan berkembang selama beberapa musim jika dia pergi ke Manchester United,” tutup mantan pelatih Tottenham itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...