Home > Berita Transfer Pemain > Pengamat Anggap Harga Pemain Incaran MU Ini Terlalu Mahal

Pengamat Anggap Harga Pemain Incaran MU Ini Terlalu Mahal

London – Manchester United dilaporkan belum puas dengan transfer Donny van de Beek. Namun, jika figur yang diincar adalah Jack Grealish, maka perburuan yang dilakukan Setan Merah dinilai tidak masuk akal.

Manchester United sudah makin dekat dengan realisasi transfer Donny van de Beek. Pemain 23 tahun sudah menjalin kesepakatan dengan United dan telah melakoni tes medis. Dia akan diganjar kontrak hingga Juni 2025.

Pihak Ajax Amsterdam juga sepakat menjualnya ke United. Pasalnya, Setan Merah bersedia membayar harga yang ditetapkan Ajax yakni senilai 40 juta euro ditambah beberapa bonus prestasi.

Ole Gunnar Solskjaer, berdasar laporan media Inggris, masih butuh tiga amunisi baru usai Donny van de Beek. Selain bek tengah, United juga menargetkan Jack Grealish dan Jadon Sancho.

Jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, menyebut langkah United memboyong Jack Grealish tidak masuk akal. Sebab, dengan harga yang dipatok sangat mahal, tidak ada jaminan bagi kapten Aston Villa . . . . . . itu untuk menjadi pemain reguler.

“Apakah masuk akal bagi Manchester United untuk membelanjakan uang sebanyak yang diminta Aston Villa untuk Jack Grealish, tetapi menolak harga yang diminta Dortmund untuk Jadon Sancho?,” tulis Dharmesh Sheth.

“Sancho akan menelan biaya 108 juta pounds dan akan langsung masuk ke starting line-up,” sambung Dharmesh Sheth.

“Tetapi sangat sulit untuk membayangkan mereka menghabiskan biaya 80 juta pounds yang diminta untuk Jack Grealish yang belum tentu langsung masuk ke starting line-up,” tegas Dharmesh Sheth. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...