Home > Berita Liga Indonesia > Pemilik Klub Yakin Kalteng Putra Bisa Naik Kasta Ke Liga 1

Pemilik Klub Yakin Kalteng Putra Bisa Naik Kasta Ke Liga 1

prediksi jitu

Tim sepak bola Kalteng Putra siap mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19, dan optimis dapat kembali ke Liga 1 pada musim mendatang.

Pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran di Palangka Raya, Senin, menegaskan timnya sudah siap bertanding pada 17 Oktober 2020 di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

“Semua sudah dipersiapkan, bahkan kami optimis klub ini bisa kembali ke Liga 1 Indonesia 2021 mendatang,” katanya.

Kakak kandung dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran itu mengaku tidak mau lagi kecolongan dengan berbagai hal, maka dari itu sejumlah peraturan mengenai pendukung tim, sanksi untuk manajemen dan pemain dibuatkan perjanjian agar tidak dilanggar.

“Mengenai hal lainnya saya sudah persiapkan. Maka dari itu saya yakin pemain yang bergabung di Kalteng Putra bertekad menjadi yang terbaik di lanjutan kompetisi nantinya,” katanya.

Agustiar Sabran yang saat itu memberikan motivasi terhadap 27 pemain Kalteng Putra, juga mengumpulkan pegiat olahraga yang ada di Palangka Raya. Tujuan dikumpulkannya pegiat olahraga itu tidak lain untuk mendengarkan berbagai masukan, baik untuk sepak bola di daerah setempat, serta hal lainnya.

“Semoga persepakbolaan di Kalteng semakin meningkat serta sesuai harapan, sehingga talenta muda di daerah kita bisa bermain di liga nasional,” katanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pemain Kalteng Putra setiap pagi maupun sore melaksanakan latihan untuk menghadapi kompetisi yang tinggal beberapa minggu lagi diadakan.

Fisik dan taktik terus digenjot pelatih Kalteng Putra Eko Tamami beserta tim, agar stamina mereka saat bertanding tetap terjaga dan tidak kedodoran. Hal itu dilakukan berdasarkan hasil evaluasi pertandingan awal Liga 2 Indonesia, melawan Persiba Balikpapan yang mengalami kekalahan dengan skor 3-2.

 

x

Check Also

Frans Sinatra Huwae Kritik FC Utrecht Soal Perekrutan Bagus Kahfi

Belum lama ini banyak pihak yang menyudutkan Barito Putera terkait gagalnya Bagus Kahfi bergabung dengan ...