Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pembicaraan Pertama Barcelona Dengan Pihak Messi Tak Membawa Hasil

Pembicaraan Pertama Barcelona Dengan Pihak Messi Tak Membawa Hasil

Pertemuan pertama yang diadakan oleh Barcelona dan pihak Lionel Messi, Rabu (2/9) tidak membuahkan kesepakatan. Pertemuan ini adalah yang pertama sejak Dalam pertemuan ini, pihak Messi diwakili oleh Jorge Messi, Rodrigo, dan Jorge Pecourt yang merupakan pengacara yang mewakili Messi.

Sementara itu pihak Barcelona diwakili oleh Josep Bartomeu dan Javier Bordas. Dalam pertemuan yang berlangsung selama 90 menit itu, tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Pihak Barcelona, dikutip dari Marca, tidak akan menegosiasi keinginan Messi untuk pergi. Tapi mereka berpegang pada klausul 700 juta euro yang diyakini oleh mereka mengikat Messi. Pihak Barcelona menyebut klausul bebas transfer sudah kadaluarsa di bulan Juni dan tidak terpengaruh oleh mundurnya jadwal kompetisi karena pandemi corona.

Sementara itu pihak Messi masih berpegang pada klausul bebas transfer yang diyakini seharusnya bisa ditoleransi seiring . . . . . . mundurnya jadwal kompetisi. Dengan begitu, rapat hari pertama antara kedua belah pihak tidak menemui titik sepakat karena kedua belah pihak masih yakin dengan pendapat mereka masing-masing.

Ayah Messi, Jorge sebelum pertemuan juga sudah meyakini akan sulit melihat Messi tetap bertahan di Camp Nou. Kalau merujuk pada kontrak Messi dan Barcelona, kerja sama kedua belah pihak baru berakhir pada 2021.

x

Check Also

Ferran Torres

Ferran Torres Ingin Bela Tim Impian Masa Kecilnya Dan Tinggalkan Manchester City

Manchester – Barcelona saat ini sedang melakukan perombakan terhadap timnya, sang manajer Xavi ingin timnya ...