Home > Berita Transfer Pemain > Pembelian Penyerang MU Dianggap Percuma Jika Masih Ada Duet Maguire-Lindelof

Pembelian Penyerang MU Dianggap Percuma Jika Masih Ada Duet Maguire-Lindelof

London – Mantan bintang Arsenal Ian Wright menyampaikan kritik tajam terhadap lini belakang Manchester United. Menurutnya, Harry Maguire dan Victor Lindelof tidak cukup solid menjaga pertahanan Setan Merah.

Setan Merah mengawali Premier League musim 2020/2021 dengan hasil buruk. Mereka menyerah dengan skor 1-3 lawan Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (19/9).

Sepasang gol Wilfried Zaha ditambah satu dari Andros Townsend menjadi pil pahit bagi Setan Merah. Sementara itu, tuan rumah hanya mampu mengemas gol lewat aksi Donny van de Beek.

United sejauh ini hanya baru memboyong satu pemain di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah sosok asal Belanda Donny van de Beek yang digaet dari Ajax Amsterdam.

Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho menjadi buruan utama Setan Merah. Namun, hingga sejauh ini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer masih kesulitan untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Wright menyarankan Setan Merah untuk menghadirkan bek tengah baru di musim panas ini. Menurutnya, pemain belakang seperti Maguire dan Lindelof belum cukup mumpuni untuk MU.

“Saya pikir Anda melihat Maguire dan Lindelof, bagi saya Anda sekarang harus menargetkan pemain sebanyak yang Anda bisa,” kata Wright kepada Premier League Productions dikutip dari Sportskeeda.

“Orang-orang membicarakan tentang siapa yang mungkin dibeli Man United, Anda berbicara tentang penyerang – saat ini, . . . . . . mereka harus mulai fokus pada pasangan bek tengah itu.

“Jika salah satu dari keduanya terisolasi dalam situasi apa pun, Anda mungkin akan mendapatkan sesuatu darinya. ”

Wright menilai bahwa Maguire dan Lindelof tampil mengecewakan dalam kekalahan 3-1 atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Karena itu, Wright merasa tidak ada gunanya bagi MU untuk merekrut Jadon Sancho saat pertahanan mereka mudah koyak.

“Saya pikir beberapa posisi Maguire [melawan Palace] buruk dan Lindelof cukup lemah dalam situasi tertentu,” lanjut Wright.

“Mereka harus menyelesaikan masalah pasangan bek tengah itu. Bagi saya mereka tidak cukup bagus pada level ini untuk Man United. Jika mereka ingin menantang gelar hal Lindelof dan Maguire tidaklah cukup bagus.”

“Bahkan, itu tidak cukup bagus. Pada level ini, dengan apa yang seharusnya dilakukan oleh Man United, orang-orang membicarakan tentang Jadon Sancho datang, apa gunanya?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...