Home > Berita Liga Prancis > Pemain Yang Dituding Rasis Ke Neymar Juga Pernah Cibir Messi

Pemain Yang Dituding Rasis Ke Neymar Juga Pernah Cibir Messi

Akhirnya Avalro Gonzalez, Bek Marseille, membalas tuduhan rasialis yang dilayangkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, kepada dirinya.

Pertandingan PSG dan Marseille, pada pekan kedua Liga Prancis yang berlangsung Senin (14/9/2020) dini hari WIB, berakhir dengan keributan.

Marseille berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 pada laga tersebut. Satu gol kemenangan l’OM dikemas oleh Florian Thauvin pada menit ke-31.

Sebelum usainya pertandingan atau ketika memasuki injury time babak kedua, para pemain PSG dan Marseille terlibat perseteruan panas yang membuat wasit harus mengeluarkan lima kartu merah.

Pemain PSG, Leandro Paredes, terlibat adu mulut dengan pemain Marseille, Dario Benedetto, yang membuat tensi pertandingan memanas. Kemudian Layvin Kurzawa dan Jordan Amavi juga kedapatan saling pukul. Ditambah lagi Neymar terlibat cekcok dengan Alvaro Gonzalez.

Tak hanya cukup sampai disitu, Neymar kemudian meluapkan kemarahannya lewat Twitter.

“Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak memukul wajah orang itu,” tulis tweet Neymar.

Bek asal Spanyol Alvaro Gonzales kemudian membalas tweet Neymar dengan sindiran yang isinya meminta pemain berusia 28 tahun itu harus belajar menerima kekalahan.

“Tidak ada tempat untuk rasisme. Karier yang bersih dan dengan . . . . . . banyak rekan setim dan teman. Terkadang Anda harus belajar bagaimana rasanya kalah dan menerimanya di lapangan. Tiga poin yang luar biasa hari ini, Allez l’OM terima kasih keluargaku,” tweet balasan Gonzalez.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Alvaro bermasalah dengan pemain lawan.

Alvaro juga pernah bercanda dengan menyebut megabintang Barcelona, Lionel Messi, dengan sebutan ‘pendek’ ketika dia masih membela Espanyol.

“Saat itu merupakan periode kami menjalani tiga derbi beruntun antara Espanyol dan Barcelona. Pertandingan dengan intensitas yang hebat,” kata Gonzalez.

“Kami bolak-balik saling berkelakar. Saya mengatakan kepada Messi, ‘Anda sangat kecil’,” tuturnya.

x

Check Also

Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Eks Pemain Sevilla Ini Nilai Lionel Messi Tidak Superior Seperti Dulu Saat Di Barcelona

Jakarta – Adil Rami,merupakan eks bek timnas Prancis dan salah satu pemain bertahan di Liga ...