Home > Carabao Cup > Pemain Yang Diincar Tottenham Kini Disanjung Solskjaer

Pemain Yang Diincar Tottenham Kini Disanjung Solskjaer

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan sanjungan terhadap penampilan Jesse Lingard dalam pertandingan Carabao Cup versus Luton Town, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Dalam partai tersebut, Lingard mendapat kesempatan tampil secara penuh usai sebelumnya ditepikan dalam laga Premier League kontra Crystal Palace.

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0. Gol-gol United masing-masing dilesakkan oleh Juan Mata lewat sepakan penalti, serta aksi Marcus Rashford dan Mason Greenwood jelang bubaran.

Belakangan mencuat isu yang menyebut bahwa Lingard sedang diincar oleh sesama klub Premier League, Tottenham yang kini dibesut oleh Jose Mourinho.

Lingard dan Mourinho dikenal punya hubungan cukup dekat. Mou sempat memasang Lingard sebagai salah satu pemain andalannya saat masih menukangi Setan Merah.

Saat . . . . . . ditanya mengenai masa depan Lingard di timnya, sang pelatih memilih untuk menyampaikan pujian terhadap performa sosok berusia 27 tahun tersebut.

“Saya rasa dia bersinar dan dia hampir mencetak gol. Dia tampil bagus dan saya rasa dia bersinar serta sibuk pada hari ini,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...