Home > Berita Liga Inggris > Pemain Yang Bantu Transfer Werner dan Havertz Bakal Didepak Chelsea ?

Pemain Yang Bantu Transfer Werner dan Havertz Bakal Didepak Chelsea ?

Antonio Ruediger berperan besar mendatangkan Timo Werner dan Kai Havertz. Tapi, Chelsea kabarnya akan menendang pemain bek asal Jerman itu. Werner sebelum digaet Chelsea memang diincar beberapa klub besar Eropa, termasuk Liverpool.

Bahkan The Reds sudah mengontak langsung Werner lewat manajer Juergen Klopp, tapi harga Werner terlalu tinggi saat itu. Lalu, datang Chelsea yang langsung menyanggupi permintaan RB Leipzig dan kemudian memiliki Werner.

Kedatangan Werner ke Stamford Bridge tidak lepas dari rayuan Antonio Ruediger yang merupakan sahabat karibnya sejak di Akademi VFB Stuttgart.

Lalu, Ruediger punya andil juga saat Chelsea berhasil menggaet Kai Havertz. Havertz sebenarnya didekati oleh Real Madrid yang bernafsu membawanya musim panas ini.

Tapi, harga Havertz yang mencapai 100 juta euro terbilang tinggi di tengah pandemi dan Madrid pun mundur. Lagi-lagi Chelsea karena dorongan Ruediger maju untuk menawar Havertz dan setelah melalui saga transfer cukup panjang, tanda tangan pemain 21 tahun itu didapatkan.

Kedatangan Werner dan Havertz membuat Chelsea sekarang digadang-gadang jadi pesaing Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Ruediger yang sama-sama berasal dari Jerman pun bisa membantu proses adaptasi keduanya, karena sudah tiga tahun di Chelsea. Walau begitu, Ruediger kabarnya malah akan ditendang . . . . . . oleh manajemen Chelsea.

Itu terlihat dari dua pertandingan The Blues saat menghadapi Brighton dan Liverpool, Ruediger tidak bermain sama sekali. Bahkan Ruediger tidak dibawa saat Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool di Stamford Bridge semalam.

Dalam dua pertandingan awal, manajer Frank Lampard lebih mempercayai duet Kurt Zouma dan Andreas Christensen di lini belakang. Apakah ini jadi sinyal kalau Ruediger akan didepak dari tim London Barat itu? Apalagi kalau Thiago Silva sudah siap bermain, maka pemain bek asal Brasil itu akan jadi pilihan utama.

“Kami punya lima pemain bek tengah di klub ini dan saya tidak bisa membawa tiga bek tengah sebagai cadangan, jadi ya seperti itu kondisinya. Saya memilih tim berdasarkan latihan, situasi yang ada, dan juga lawan,” kata Lampard seperti dikutip Daily Mail.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...