Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Cetak Gol Paling Banyak di Kroasia

Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Cetak Gol Paling Banyak di Kroasia

Di Kroasia, timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong sudah mencoba beberapa kekuatan lawan. Timnas U-19 Indonesia tercatat sudah mencoba empat lawan timnas kelompok umur 19 tahun yang berbeda-beda.
Dari keempat lawannya itu, timnas U-19 Indonesia sudah mengalami beragam hasil yang didapatnya.

Mulai dari kemenangan, hasil imbang, sampai menelan kekalahan sudah dirasakan oleh timnas U-19 Indonesia. Tercatat, timnas U-19 Indonesia bisa memetik satu kemenangan, dua pertandingan imbang, dan dua kekalahan selama uji coba di Kroasia.

Satu-satunya kemenangan yang didapat oleh anak asuh Shin Tae-yong itu yaitu saat mengalahkan timnas U-19 Qatar pada pertemuan pertama dengan skor 2-1, 17 September 2020.

Selain itu, timnas U-19 Indonesia telah mampu mencetak tujuh gol dan kemasukan 15 gol dari lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Ketujuh gol timnas U-19 Indonesia di Kroasia itu berhasil dilesatkan oleh enam pemain berbeda-beda.

Enam pemain timnas U-19 Indonesia yang bisa cetak gol yaitu . . . . . . Bagas Kaffa, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, Braif Fatari, Brylian Aldama, dan Muhammad Supriadi.

Teruntuk Saddam Gaffar, dirinya telah mampu mencetak dua gol dan menjadikannya sebagai raja gol sementara timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Sementara itu, lima pemain timnas U-19 Indonesia itu baru mampu menciptakan masing-masing satu gol.

Dalam pertandingan selanjutnya, tim Garuda muda akan menjajal kekuatan timnas U-19 Bosnia-Herzegovina pada 25 September 2020. Tiga hari berikutnya setelah pertandingan itu, timnas U-19 Indonesia akan ditantang oleh Dinamo Zagreb.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...