Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pemain PSIS Tak Hanya Digenjot Fisik, Tapi Juga Dapat Materi Teknik

Pemain PSIS Tak Hanya Digenjot Fisik, Tapi Juga Dapat Materi Teknik

Semarang – Para pemain PSIS Semarang terlihat melakukan latihan bersama pada Rabu (02/09/20) di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal.

Menurut keterangan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, Laskar Mahesa Jenar, akan menjalani dua macam latihan setiap harinya, yakni latihan fisik dan taktik.

Porsi latihan fisik yang dilakukan pada Rabu kemarin dilakukan dengan lari kecil selama dua kali 20 menit di sesi latihan pagi dengan diselingi latihan fisik lainnya.

Sedangkan pada sore harinya dilakukan latihan teknik yang dipimpin oleh pelatih Hari Nur Yulianto dkk.

“Pagi tadi kami melakukan latihan fisik dengan lari selama 2 kali 20 menit dan beberapa materi lainnya. Setelah itu kami latihan taktik sedikit soal passing karena kami butuh latihan taktik selain fisik,” kata Dragan Djukanovic usai memimpin anak asuhnya latihan. . . . . . .

“Sementara di sore hari kami fokus dengan latihan taktik yang akan diselingi mini games supaya pemain tidak jenuh,” tambah pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini.

Selain itu, mantan pelatih Borneo FC ini mengaku masih menunggu draft jadwal terbaru dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga sehingga porsi dan teknik latihan bisa segera menyesuaikan.

x

Check Also

Belum Juga Mendapatkan Pelatih Baru, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – Hingga saat ini PSIS Semarang belum juga mendatangkan pelatih kepala baru sebagai pengganti ...