Home > Berita Liga Prancis > Pemain PSG Terpapar Corona Usai Liburan Ke Ibiza, Leonardo Pasang Badan

Pemain PSG Terpapar Corona Usai Liburan Ke Ibiza, Leonardo Pasang Badan

Direktur Olah Raga Paris Saint-Germain Leonardo mengecam kontroversi menyangkut enam kasus virus corona yang menimpa pemain klub, menyusul liburan pascamusim di Ibiza. Menurut Leonardo, mayoritas pesepak bola Eropa berlibur di Ibiza.

“Semua tim memiliki kasus positif tapi adalah skandal saat itu menimpa Paris, pemain-pemain ini bersama dengan istri dan anak-anak mereka,” kata mantan pemain asal Brasil itu kepada stasiun televisi Prancis Canal+, seperti dikutip AFP.

“Kalau Anda ingin menghajar pemain karena mereka berlaku dalam cara yang membahayakan, oke tidak apa-apa. Tapi semua pesepak bola pergi ke Ibiza, bahkan Bayern.”

Pada Kamis (3/9), PSG mengumumkan sekitar tiga pemainnya dites positif Covid-19 setelah Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Semuanya terpapar setelah liburan di Pulau Ibiza, Spanyol, yang menghadapi Laut Tengah.

Harian olahraga Prancis L’Equipe melaporkan kalau bek Brasil . . . . . . Marquinhos, striker Argentina Mauro Icardi, dan penjaga gawang Keylor Navas juga positif Covid-19 setelah semuanya habis berlibur dari Ibiza.
Pemain PSG lainnya, pemain Ander Herrera, juga diketahui sempat berada di Ibiza.

Leonardo menambahkan sekalipun keenam pemain tidak akan memperkuat PSG melawan Lens Kamis (10/9) pekan ini. Pemain-pemain yang dites positif virus corona bisa kembali memperkuat tim saat melawan Marseille, Ahad (13/9) pekan ini.

x

Check Also

Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Eks Pemain Sevilla Ini Nilai Lionel Messi Tidak Superior Seperti Dulu Saat Di Barcelona

Jakarta – Adil Rami,merupakan eks bek timnas Prancis dan salah satu pemain bertahan di Liga ...