Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persib Waspada Karena Bintang Sekelas Ibrahimovic Bisa Kena Corona

Pemain Persib Waspada Karena Bintang Sekelas Ibrahimovic Bisa Kena Corona

Kabar mengenai Zlatan Ibrahimovic yang positif terjangkit virus Corona membuat pemain Persib Bandung, Omid Nazari, kian waspada. Dia menegaskan siapa pun bisa terinfeksi.

Penyerang AC Milan itu terkonfirmasi COVID-19 setelah menjalani tes kedua jelang duel babak ketiga Kualifikasi Liga Eropa kontra Bodo/Glimt.

Tes itu dilakukan, karena sebelumnya pemain Milan lainnya, Leo Duarte, lebih dulu dinyatakan positif. Hasil tes ini mengakibatkan ‘Sang Singa’ harus menepi ke sisi lapangan hijau selama 10-14 hari ke depan.

Rupanya kabar positif COVID-19 Ibrahimovic mendapatkan respon dari Omid Nazari. Keduanya berasal dari kota yang sama di Malmo, sebuah kota terbesar ketiga di Swedia.

Omid menegaskan bahwa COVID-19 itu ada dan bisa menyerang siapa saja. Walaupun para atlet dunia yang termasuk memiliki ketahanan fisik di atas rata-rata.

“Dia pemain besar tapi Corona tetap bisa menyerang siapa saja termasuk pemain, jadi harus tetap berhati-hati tentunya. Virus masih ada di luaran sana jadi kami harus berhati-hati,” . . . . . . ujar pemain Persib itu dalam telekonferensi, Jumat (25/9/2020).

Omid dan Zlatan dulunya pernah membela klub junior yang sama, Malmo FF pada akhir 1999. Omid mengaku cuma sebatas berasal dari kota yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya tidak mengenalnya, bukan teman saya tapi dari kota yang sama,” ujar pemain Timnas Iran itu menegaskan.

Omid saat ini sedang menjalani persiapan untuk mengarungi Shopee Liga 1 bersama Persib Bandung. Pangeran Biru akan melawat ke kandang Madura United pada 4 Oktober di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...