Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pemain Persib Tak Masalah Laga Tandang Lewat Jalur Darat

Pemain Persib Tak Masalah Laga Tandang Lewat Jalur Darat

Bandung – Lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan segera digelar kembali pada 1 Oktober mendatang. Untuk menghindari penyebaran Covid-19, seluruh laga akan dipusatkan di Pulau Jawa.

Selain itu, perjalanan laga tandang akan dilakukan melalui jalur darat sehingga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator telah menyediakan dua bus untuk setiap klub yang akan menjalani laga tandang. Dua bus ini akan dipakai untuk perjalanan pergi dan pulang.

Terkait kebijakan ini, gelandang Persib Bandung, Zalnando, mengaku tidak terlalu mempermasalahkan meskipun waktu perjalanan nantinya akan menjadi lebih lama.

“Kalau semua naik bus tidak masalah karena aturannya seperti itu. Walau pastinya jadi lebih lama perjalanan,” kata Zalnando, Rabu (2/9/2020).

Karena . . . . . . itu, Zalnando berharap ada jeda waktu istirahat lebih lama bagi pemain karena lamanya jarak tempuh perjalanan.

“Bisa saja memaksimalkan istirahat di bus, tapi tetap berbeda. Jadi harapannya ada jeda waktu yang cukup buat istirahat juga,” imbuh Zalnando.

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...