Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pemain Muda Persebaya Ingin Terus Mengasah Kemampuannya

Pemain Muda Persebaya Ingin Terus Mengasah Kemampuannya

Surabaya – Pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib, menyebut merasakan banyak peningkatan usai kembali berlatih bersama tim. Tepatnya, setelah lebih dari dua pekan latihan menyambut kembalinya Shopee Liga 1 2020.

Persebaya mengawali persiapan menghadapi Shopee Liga 1 2020 sejak 31 Agustus lalu. Hambali Tolib sendiri telah bergabung sejak latihan pertama digelar.

“Perkembangan yang paling dirasakan itu sentuhan bola, tentunya kami sudah lama enggak pegang bola sama-sama,” katanya, Sabtu (12/9/2020).

“Selama dua minggu ini kami lebih banyak bermain satu dua sentuhan dengan bola,” imbuh mantan pemain Persela Lamongan itu.

Selain sentuhan bola, daya tahan tubuh, dan fisik Hambali juga terus meningkat. Pasalnya, pada pekan pertama latihan, tim pelatih Persebaya fokus mengembalikan kondisi fisik pemainnya setelah cuti panjang.

Hambali tidak ingin berpuas diri dengan perkembangan yang dia rasakan sejauh ini. Dia masih ingin terus membenahi sentuhan . . . . . . bola dan meningkatkan kondisi fisiknya.

Dia juga masih yakin keinginan itu bisa dicapai walau waktu persiapan yang dipunyai terbilang mepet. Dia akan memanfaatkan waktu yang tersisa semaksimal mungkin.

“Kami harus berpikir positif, kami harus berpikir ke depan, semoga dua minggu ke depan kami bisa menuju target apa yang kami inginkan,” jelas Hambali.

“Soalnya persiapan sebulan ini sangat mepet sekali menurut saya,” ucap gelandang kelahiran Makassar tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bonek Rusak Bus Arema FC, Begini Reaksi Manajemen Persebaya

Yogyakarta – Beberapa oknum Bonek, sebutan untuk suporter Persebaya Surabaya, melakukan perusakan terhadap bus milik ...