Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Pemain Muda Berdarah Indonesia-Swedia Kaget Dengan Cuaca Panas di Lamongan

Pemain Muda Berdarah Indonesia-Swedia Kaget Dengan Cuaca Panas di Lamongan

Surabaya – Pemain muda berdarah Indonesia-Swedia, Nyoman Paul Aro, mengaku kaget dengan cuaca panas di Lamongan.

Paul Aro ikut bergabung dalam latihan perdana yang digelar Persela Lamongan sebagai persiapan menjelang digulirkannya kembali lanjutan Shopee Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Paul Aro sendiri memutuskan pulang ke Indonesia karena ingin mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Keinginan Paul Aro ini mendapat dukungan dari klubnya di Swedia dengan meminjamkannya kepada klub Liga 1 selama satu musim tanpa biaya.

“Saya kaget saat tiba di Lamongan panas sekali. Saya kira tidak ada daerah lain yang lebih panas dari Bali. Saya selalu bawa air putih kemasan besar,” ungkap Paul Aro, Rabu (01/9/2020).

Meski demikian, Paul Aro mengaku nyaman berada di Persela Lamongan karena semua pemain menyambutnya dengan baik, terutama kapten Persela, Eky Taufik yang telah memperkenalkan dirinya kepada pemain lainnya.

“Bersyukur karena kondisi tim yang sangat . . . . . . bagus. Semua pemain sangat terbuka menerima saya, sehingga tidak ada rasa canggung. Ya, dengan Kapten Eky banyak ngobrol. Jadi, terbantu sekali, bagus kondisi tim Persela,” ucap Paul Aro.

Terkait latihan perdana yang harus dijalaninya, Paul Aro mengaku tidak menemui kendala karena ia sudah mempersiapkan diri dengan berlatih lari di tepi pantai.

“Bersyukur saya tidak mengalami kendala karena memang saya sudah menyiapkan diri dengan berlatih fisik sebelumnya. Saya sudah tahu sedikit tentang sepak bola Indonesia yang mengutamakan fisik dan kecepatan,” jelasnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persela Pelajari Rekaman Laga Uji Coba Lawan via YouTube

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...