Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Buruan Liverpool Bantah Ingin Hengkang Dari Munchen

Pemain Buruan Liverpool Bantah Ingin Hengkang Dari Munchen

London – Thiago Alcantara kerap dilaporkan bakal hengkang dari Bayern Munich. Namun, Thiago justru menampik pernah menyampaikan keinginan untuk keluar dari Bayern.

Masa kerja Thiago bersaa Bayern bakal berakhir pada Juni 2021. Dia sempat disebut menolak perpanjangan kontrak dari Bayern sehingga kemungkinan besar masuk daftar jual pada musim panas ini.

Bayern juga tak akan menghalangi langkah Thiago. Arsitek tim Bayern, Hansi Flick sempat menyebut jika ia memahami keinginan Thiago untuk memulai tantangan baru.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge juga menyampaikan isyarat kuat kalau Thiago berpotensi hengkang dari Allianz Arena. Rummenigge menyebut Bayern mennanti tawaran datang untuk eks punggawa Barcelona tersebut.

Liverpool jadi klub yang paling santer disebut kepincut kepada sosok berusia 29 tahun itu. Namun, persoalan harga masih jadi ganjalan untuk The Reds.

Ditanya mengenai masa depannya, Thiago menampik jika dia bakal meninggalkan Bayern.

“Saya tidak . . . . . . pernah bilang kepada siapa pun kalau saya akan pergi,” ujar Thiago, Sabtu (5/9/2020), dalam konferensi pers jelang pertandingan timnas Spanyol melawan Ukraina seperti dilansir Mirror.

“Setiap tahun kalian menempatkan saya di klub berbeda. Bagi saya, masa depan saya adalah pertandingan besok dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan.”

“Saya tidak peduli dan tidak tertarik. Yang menarik pikiran saya adalah (pertandingan) besok,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...