Home > UEFA Nations League > Pemain Buangan Liverpool Ingin Buktikan Kemampuannya di Timnas Inggris

Pemain Buangan Liverpool Ingin Buktikan Kemampuannya di Timnas Inggris

Milan – Danny Ings termotivasi untuk mengubur masa sulit cederanya di Liverpool dan membenahi karier panjangnya bersama Inggris usai kembali mendapat panggilan ke tim nasional.

Penyerang Southampton – yang mendapat panggilan pertama ke timnas pada 2015 – akan menambah catatan internasionalnya usai mengemas 22 gol impresif di Liga Primer Inggris 2019/20 dan kini menjadi bagian dari skuad asuhan Gareth Southgate jelang lanjutan UEFA Nations League menghadapi Islandia dan Denmark.

Satu-satunya penampilan Ings bersama The Three Lions terjadi tak lama seusai ia hengkang dari Burnley ke Liverpool pada musim panas 2015, yang kemudian terganggu oleh badai cedera hingga membatasi penampilannya sebanyak 25 dalam tiga musim.

Namun, sosok berusia 28 tahun itu kemudian hengkang dengan status pinjaman ke Southampton pada musim 2018/19 sebelum akhirnya dipatenkan pada musim lalu dan kini merasa kariernya berada dalam masa puncak.

“[Cedera di Liverpool] sudah lama berlalu dan sejujurnya saya sudah melupakannya,” ungkap Ings kepada The Guardian.

Saat . . . . . . disinggung apakah peluang memperkuat Inggris telah sirna, ia mengatakan: “Sejujurnya, tidak. Saya pikir bagian terbaik dari karier saya adalah bagian kedua karena saya kehilangan banyak kesempatan bermain.”

“Untuk menjalani musim yang baru saja saya alami, saya telah memberikan diri saya sesuatu untuk dikembangkan. Saya merasa sepakbola terbaik bagi saya akan terjadi di tahun-tahun mendatang.”

“Saya masih merasa sangat bugar dan lapar dan saya tidak berpikir Anda berhenti belajar sebagai pemain. Selalu ada banyak hal yang harus dipelajari dalam sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...