Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Bintang Takut Jadi Cadangan Jika Gabung Liverpool ?

Pemain Bintang Takut Jadi Cadangan Jika Gabung Liverpool ?

London – Eks punggawa Liverpool, Jamie Redknapp angkat bicara soal minimnya aktivitas belanja Liverpool. Redknapp menyebut The Reds kesulitan untuk memboyong pemain karena skuat mereka saat ini sudah sangat solid.

Liverpool memiliki target besar di musim 2020/21 mendatang. The Reds berupaya mempertahankan gelar juara EPL mereka dari jangkauan lawan.

Di saat tim-tim pesaing Liverpool mulai memperkuat skuad dengan memboyong pemain top, Liverpool justru sepi belanja. Mereka hanya menggaet Kostas Tsimikas yang menjadi pelapis Andrew Robertson musim depan.

Redknapp anggap wajar jika Liverpool minim belanja saat ini. “Saat ini, Liverpool mengalami kesulitan untuk merekrut pemain ketimbang tim-tim lainnya,” buka Redknapp kepada Liverpool Echo.

Redknapp menilai bahwa para pemain-pemain top saat ini berpikir dua kali untuk merapat ke Liverpool. Karena mereka khawatir bakal tersisih di skuat The Reds.

“Ketika ada pemain yang bergabung dengan Liverpool, mereka tentu ingin bermain. Meski anda seorang penyerang hebat, anda belum tentu bermain karena adanya Salah, Mane dan Firmino.”

“Situasi ini membuat sulit bagi mereka untuk merekrut beberapa . . . . . . pemain, karena para pemain terbaik tentu ingin menjadi starter.”

Redknapp yakin Liverpool tidak perlu terlalu ngotot berburu amunisi baru, terutama yang berposisi sebagai penyerang. Karena ia menilai para penyerang Liverpool telah memiliki kapasitas yang luar biasa.

“Tiga penyerang Liverpool jarang terkena cedera, namun saya rasa situasi ini tidak akan bertahan selamanya. Namun saat ini mereka sangat fit dan tidak menunjukkan tanda-tanda kaan berhenti.”

“Sekali lagi, Liverpool hanya perlu membeli pemain yang lebih bagus dari yang sudah mereka meiliki saat ini. Masalahnya tidak banyak pemain yang lebih bagus dari ketiga penyerang itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...