Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pemain Baru Butuh Adaptasi, Ashley Cole Minta Fans Chelsea Bersabar

Pemain Baru Butuh Adaptasi, Ashley Cole Minta Fans Chelsea Bersabar

London – Chelsea sudah memborong banyak pemain di musim panas ini. sudah ada enam pemain yang mendarat di Stamford Bridge.

Setelah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Ben Chilwell, Chelsea juga memboyong Malang Sarr dan Thiago Silva.

Yang terbaru, Chelsea merekrut penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Dengan banyaknya pemain baru yang masuk ke Chelsea pada musim panas ini pendukung The Blues memberikan ekspektasi tinggi kepada Kai Havertz dkk untuk berprestasi di musim ini.

Namun legenda Chelsea, Ashley Cole, menjelaskan bahwa para pemain baru tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan dan suasana kompetisi yang baru.

“Seberapa banyak kualitas yang mereka miliki di sana menakutkan dan mengasyikkan pada saat bersamaan,” kata Ashley Cole.

“Ya, kami telah menambahkan banyak kualitas ke dalam tim. Dengan Thiago Silva, kami juga menambahkan pengalaman,” sambungnya.

“Kami harus bersabar pada saat menunggu sampai mereka menyatu. Pasti terlihat jauh lebih menarik daripada menjelang tahap akhir musim lalu,” ujar Cole.

Kai Havertz yang sangat diharapkan bisa membuat perubahan baru bagi Chelsea ternyata dalam dua laga perdananya belum menunjukkan performa yang mengesankan.

Meski demikian Ashley Cole mengajak para pendukung Chelsea untuk bersabar karena ia yakin dengan kemampuan Kai Havertz.

“Ia adalah pemain dengan kualitas yang sangat, sangat tinggi,” puji Cole.

“Itu adalah pertandingan pertamanya melawan Brighton di mana ia hanya menjalani dua hari latihan dengan tim, jadi itu sulit,” lanjutnya.

“Ia baru saja menyesuaikan diri, masuk ke tim, memahami cara Frank ingin bermain, tapi kita pasti akan melihat hal-hal hebat dari orang ini karena ia adalah bakat yang luar biasa,” tandasnya.

Tiga rekrutan baru Chelsea, yakni Thiago Silva, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell belum bisa diturunkan karena masih terkendala cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Thiago Gabung Chelsea Karena Ingin Juara

London – Usianya boleh jadi sudah 36 tahun, tapi Thiago Silva masih punya ambisi besar ...