Home > Berita Liga Inggris > Pemain Baru Berikan Kontribusi Positif Untuk Arsenal

Pemain Baru Berikan Kontribusi Positif Untuk Arsenal

Penampilan Arsenal pada awal musim 2020-2021 bisa dikatakan luar biasa. Arsenal menyapu bersih semua pertandingan yang mereka jalani dengan hasil positif. Diawali kemenangan atas Liverpool di Community Shield, penampilan oke Arsenal berlanjut di Liga Inggris 2020-2021 dengan menang atas Fulham 3-0 dan West Ham United 2-1.

The Gunners kemudian menang di Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Penampilan bagus Arsenal belakangan ini tidak lepas dari bagusnya performa dua rekrutan baru mereka, Willian dan Gabriel Magalhaes.

Willian, yang tampil di semua pertandingan Arsenal musim ini, sudah membantu Arsenal meraih kemenangan dengan kontribusinya di lini serang. Sejauh ini Willian sudah membuat dua assist dari tiga pertandingan yang ia mainkan bersama Arsenal di berbagai ajang.

Sementara itu, Gabriel Magalhaes, yang sudah bermain dalam dua pertandingan awal Liga Inggris, sudah membantu pasukan Mikel Arteta meraih kemenangan dengan tampil solid di lini pertahanan serta menciptakan satu gol ke gawang Fulham.

Impresifnya penampilan Willian dan Gabriel selama bersama Arsenal sudah membuat pemain bek kanan legendaris timnas Brasil, Cafu, kagum. Cafu menyebut Willian dan Gabriel, yang juga berasal dari Brasil, adalah sosok hebat dan . . . . . . akan tampil sangat bagus di Arsenal.

“Dua pemain hebat, saya adalah penggemar Gabriel dan Willian,” kata Cafu seperti dikutip dari The Sun.

“Dengan permainan yang dia mainkan, Willian sudah menonjol di timnas Brasil dan Chelsea.”

“Gabriel juga menonjol dan terus mengesankan. Saya pikir mereka adalah dua pemain yang akan tampil sangat bagus di Arsenal,” kata Cafu menambahkan.

Cafu, yang merupakan bagian dari tim timnas Brasil saat menjuarai Piala Dunia 2002, mengatakan Willian dan Gabriel tidak hanya akan menambah kekuatan Arsenal. Cafu merasa kalau kedua pemain itu datang ke Arsenal untuk memenangi Liga Inggris.

“Mereka adalah pemain yang datang bukan hanya untuk menambah kekuatan tim,” kata Cafu.

“Mereka datang ke Arsenal untuk memenangi Liga Inggris,” kata Cafu menambahkan.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...