Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain AC Milan Ini Dilaporkan Positif Covid-19

Pemain AC Milan Ini Dilaporkan Positif Covid-19

Milan – Menjelang laga perdananya di Serie A Italia, salah satu penyerang AC Milan dikabarkan positif terjangkit Covid-19.

Pada Jumat (18/9/2020) mendatang, AC Milan akan menjalani laga perdananya di musim 2020/2021 melawan wakil Irlandia, Shamrock Rovers, pada ajang kualifikasi Liga Europa, di Tallaght Stadium.

Setelah itu, pada Selasa (22/9/2020), tim asuhan Stefano Pioli ini akan menjamu Bologna dalam laga perdananya di Serie A.

Sebelumnya, pada Sabtu (12/9/2020), AC Milan menjalani laga uji coba melawa Brescia dengan hasil meyakinkan dimana Rossoneri unggul dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut sejumlah pilar penting AC Milan tidak ikut dimainkan, seperti Zlatan Ibrahimovic, Alessio Romagnoli, Ante Rebic dan juga Rafael Leao.

Khusus untuk Rafael Leao, penyerang asal Portugal ini dikabarkan positif terjangkit Covid-19, dan kini sedang menjalani swakarantina.

Milan sendiri tidak memberikan kabar terkait Rafael Leao guna memberikan waktu dan privasi kepada Rafael Leao agar pemberitaan tak melenceng ke mana-mana.

Leao sendiri dilaporkan dalam keadaan baik-baik saja karena tidak menunjukkan gejala. Diharapkan pemain berusia 21 tahun ini bisa segera pulih di akhir September.

Leao dipastikan tidak dapat memperkuat AC Milan saat tandang ke markas Shamrock Rovers hingga saat AC Milan tadang ke kandang Crotone di ajang Serie A tanggal 27 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jurnalis Italia Akui AC Milan Sangat Agresif Dalam Berburu Pemain

Aktivitas transfer AC Milan dalam mendatangkan penyerang Fiorentina, Federico Chiesa, di bursa transfer ternyata membuat ...