Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Pellegrini Menilai Real Betis Bermain Lebih Baik Dibanding Madrid

Pellegrini Menilai Real Betis Bermain Lebih Baik Dibanding Madrid

Madrid – Arsitek tim Real Betis Manuel Pellegrini mengaku sulit menerima kekalahan dari Real Madrid lantaran ada banyak hal yang merugikan timnya dalam partai lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (26/9).

Betis sebetulnya bermain baik di laga kandang itu. Sempat kebobolan lebih dulu akibat gol Fede Valverde, tuan rumah kemudian bangkit dan mengakhiri babak pertama dengan skor 2-1 berkat gol beruntun Aissa Mandi dan William Carvalho.

Sayang, segalanya tak berpihak pada Betis selepas jeda. Gol bunuh diri Emerson membuat kedudukan seimbang sebelum bek kanan Brasil itu dikartu merah wasit. Lantas, Betis kebobolan gol penalti Sergio Ramos di akhir laga menyusul intervensi video assistant referee (VAR).

Pellegrini pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya selepas laga. “Ketika Anda menghadapi Real Madrid dan VAR, rasanya sulit sekali,” ungkap eks pelatih Real Madrid dan Manchester City itu dalam jumpa pers.

“Kami jauh lebih baik daripada Real Madrid di babak pertama, kami mencetak dua gol dan memiliki tiga peluang emas untuk mencetak gol. Babak kedua lebih seimbang, lalu ada kartu merah, penalti, dan bermain lama dengan sepuluh pemain. Itu sangat sulit.”

“Ketika Anda bermain melawan Real Madrid, lalu dihukum penalti, dan seorang pemain dikartu merah karena VAR, itu sangat sulit. Tapi saya puas . . . . . . dengan performa kami saat bermain 11 lawan 11.”

“Hal positif dari laga ini adalah, saya menjadi semakin yakin bahwa tim ini berada di jalur yang tepat. Ketika kami memiliki 11 pemain, kami bermain lebih baik ketimbang Real Madrid.”

Pellegrini ditunjuk melatih Betis pada musim panas ini dan mampu membawa tim Andalusia itu membuka dua pertandingan pembuka La Liga dengan kemenangan sebelum akhirnya kalah secara menyakitkan dari Madrid.

Sementara itu, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane tak ingin terlibat dalam perdebatan terkait sejumlah momen kontroversial di pertandingan ini.

“Wasit ada di sana dan mereka bertugas untuk mengadili pertandingan. Saya rasa, apa yang terjadi hari ini sudah adil. Saya tidak akan mengomentari mereka. Yang terpenting adalah cara kami bermain dan kami telah memberikan segalanya di laga yang sulit ini,” kata Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Real Betis vs Barcelona

Juara bertahan dan peringkat 2 Barcelona akan main tandang melawan peringkat 12 Real Betis pada ...