Home > Berita Bola > Pele : “Ronaldo Paling Konsisten, Tapi Jangan Lupakan Messi”

Pele : “Ronaldo Paling Konsisten, Tapi Jangan Lupakan Messi”

Madrid – Legenda sepakbola Timnas Brasil Pele menyampaikan ucapan selamat untuk Cristiano Ronaldo yang sukses mengemas lebih dari 100 gol di level internasional untuk Portugal.

Pemain berusia 36 tahun milik Juventus itu melesakkan dua gol kemenangan 2-0 Portugal atas Swedia di Nations League dini hari tadi sehingga jumlah raihan gol internasionalnya di angka 101.

Ronaldo kini hanya tertinggal delapan gol dari legenda Iran Ali Daei, sang pemegang rekor gol internasional terbanyak.

“Saya pikir hari ini kita hanya akan merayakan gol ke-100, tetapi ternyata 101! Selamat kepada @Cristiano, yang mencapai level baru dalam karier,” kicau Pele.

Pele juga pernah menilai Ronaldo sebagai sosok pemain paling konsisten.

“Untuk sekarang, saya pikir Cristiano Ronaldo adalah pemain yang paling konsisten, tetapi Anda juga tidak bisa melupakan Lionel Messi,” kata Pele di kanal YouTube Pilhado, Maret lalu. . . . . . .

Saat ditanya apakah dia lebih baik dari Ronaldo dan Messi, pria berusia 79 tersebut mengatakan: “Pertanyaan yang sulit dijawab. Saya sering menghadapi pertanyaan seperti ini.”

“Kita tidak boleh melupakan Zico dan Ronaldinho. Orang-orang selalu membicarakan pesepakbola Eropa seperti Franz Beckenbauer dan Johan Cruyff.”

“Ini bukan kesalahan saya, tetapi saya pikir saya lebih baik dari mereka semua. Hanya ada satu Pele, tidak ada pemain lain seperti saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...