Home > Timnas Eropa > Pelatih Wales Dukung Daniel James Kembali Bersinar di MU

Pelatih Wales Dukung Daniel James Kembali Bersinar di MU

Manchester – Daniel James tersisih dari skuad utama Manchester United menjelang akhir musim lalu. Arsitek Timnas Wales, Ryan Giggs, menyampaikan dukungan agar sang pemain mampu bangkit.

James memang tampil sebanyak 46 kali di berbagai ajang untuk MU musim lalu. Dia diturunkan sejak menit awal sebanyak 35 kali.

Dalam tiga laga terakhir MU di Liga Inggris, Daniel James hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Sosok berusia 22 tahun itu kalah bersaing dengan Mason Greenwood.

Kontribusi Daniel James untuk MU juga kurang optimal. Ada 4 gol dan 7 assist di sepanjang musim. Torehan itu kalah jauh dari Greenwood yang mengemas 18 gol dan lima assist untuk MU.

Walau kurang maksimal di MU, James tetap mendapatkan kepercayaan memperkuat Timnas Wales. Giggs menyebut kesempatan di Timnas bisa menjadi sarana untuk Daniel James unjuk membuktikan kemampuannya.

“Terkadang para pemain, yang tak bermain sepanjang waktu di klub, ini memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan menit bermain. Mencoba dan mencatatkan penampilan untuk kembali . . . . . . ke klub dan menunjukkan apa yang mereka bisa,” kata Giggs di The Sun.

“Mungkin DJ ada dalam camp itu. United mulai sepekan kemudian, tapi DJ akan kembali dan siap untuk bermain, saya yakin.”

“Dia merupakan pemain yang benar-benar saya kenal. Dia sudah melakukan start bagus dalam kariernya di United. Tapi, dia tak bermain reguler menuju akhir musim. Tapi, terkadang dalam sebuah jangka panjang itu bisa membantu dan membuat anda lebih baik.”

“DJ selalu luar biasa saat dia datang ke camp,” kata Giggs menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pintu Timnas Jerman Belum Terbuka Bagi Thomas Mueller

Munchen – Thomas Mueller tampil gemilang dalam keberhasilan Bayern Munich meraih treble di 2019/20. Akankah ...