Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pelatih PSIS Belum Puas Dengan Kinerja Lini Serang

Pelatih PSIS Belum Puas Dengan Kinerja Lini Serang

Semarang – Jelang dimulainya lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang, PSIS Semarang terus melakukan latihan pemantapan teknik dan strategi.

Dalam sesi latihan di Stadion Citarum, Senin (21/9/2020), pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, terus mengasah Laskar Mahesa Jenar dengan latihan taktik, baik taktik menyerang maupun bertahan.

Meski demikian, Dragan mengaku masih belum puas dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya, khususnya di lini depan.

“Untuk lini belakang sudah bagus namun tetap harus ada beberapa sedikit perbaikan,” kata Dragan Djukanovic, Senin (21/9/2020).

“Untuk lini depan saya sedikit kurang puas karena pemain terlihat terburu-buru. Saya ingin pemain lebih sabar,” sambung pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Menurut Dragan, para pemain di lini depan seharusnya bisa membaca situasi dan mencari celah sebelum mengambil keputusan.

“Itu pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum Liga . . . . . . 1 jalan,” ucap Dragan.

Terkait hal ini, penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengaku siap mengikuti petunjuk apapun yang diinstruksikan pelatih.

“Kalau sekarang sudah masuk ke ranah taktik berarti tim pelatih sudah memperhitungkan apa yang harus kami lakukan jelang Liga 1 dilanjutkan,” ucap Hari Nur.

“Apalagi kurang dari dua minggu lagi kami harus tandang ke kandang Barito Putera,” tandasnya.

x

Check Also

Belum Juga Mendapatkan Pelatih Baru, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – Hingga saat ini PSIS Semarang belum juga mendatangkan pelatih kepala baru sebagai pengganti ...