Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pelatih PSG Berharap Mbappe Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini

Pelatih PSG Berharap Mbappe Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain Thomas Tuchel berharap Kylian Mbappe dapat diturunkan kontra Nice akhir pekan ini dan dia mengaku terkejut pemainnya mendapat sanksi terkait laga keras versus Marseille.

Mbappe belum memperkuat PSG musim ini usai dinyatakan positif Covid-19 saat membela Timnas Prancis awal bulan ini.

PSG kemudian kalah di dua pertandingan awal Ligue 1, namun mereka sukses menang atas Metz dini hari tadi dan Tuchel menyampaikan kabar terbaru Mbappe.

“Kylian merasa baik, tidak ada gejala sama sekali,” ujarnya saat konferensi pers.

“Hasil tesnya positif, tetapi tidak ada gejala. Dia merasa bagus dan menjalani sesi latihan individu.”

“Dia belum diizinkan berlatih bersama tim, dan kami akan mengambil keputusan Sabtu nanti. Saya harus berbicara dengan dokter tim untuk bersikap.”

PSG tak bisa memainkan Neymar, Leandro Paredes dan Layvin Kurzawa usai ketiga pemain ini diusir wasit pekan . . . . . . lalu.

Kurzawa kemudian diganjar sanksi enam pertandingan, sementara Neymar dan Paredes dua. Tuchel sendiri mengaku terkejut dengan durasi sanksi untuk sang bintang Argentina.

“Lebih baik saya tidak mengatakan apa yang saya pikirkan karena saya ingin berada di sisi lapangan di laga berikutnya,” ujarnya.

“Saya tidak pernah melihat pemain yang menerima dua kartu kuning seperti Paredes, lalu terkena sanksi dua pertandingan. Saya terkejut, tetapi begitulah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Sebelum Pindah Ke PSG Ini Sebabkan Lionel Messi Belum Menunjukan Perfoma Terbaiknya

Paris – Selepas pindah dari Barcelona, Lionel Messi, tidak memulai musim 2021/22 di PSG dengan ...