Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Prancis Minta Koeman Tempatkan Griezmann di Posisi Ideal

Pelatih Prancis Minta Koeman Tempatkan Griezmann di Posisi Ideal

Madrid – Barcelona mempercayai Ronald Koeman sebagai arsitek tim yang baru. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memiliki harapan padanya mengenai Antoine Griezmann.

Koeman menggeser posisi Quique Setien yang telah didepak Barcelona. Beberapa pekerjaan rumah langsung didapat oleh sosok asal Belanda itu.

Masa depan Lionel Messi, hingga pemain incaran untuk memperkuat skuad Barcelona menjadi prioritas saat ini. Los Cules menutup musim lalu tanpa koleksi gelar.

Salah satu pemain Barcelona yang banyak mendapat kritikan musim lalu, Antoine Griezmann. Diboyong dengan tebusan 120 juta euro, penyerang asal Prancis itu tak bisa menjawab ekspektasi tinggi di tim Catalan.

Antoine Griezmann sejatinya telah mendonasikan 15 gol di berbagai ajang untuk Barcelona. Tapi, catatan itu yang paling sedikit dalam enam musim terakhir. Di Atletico Madrid, Griezmann setidaknya sukses melesakkan lebih dari 20 gol dakam satu musim.

Hal itu yang menjadi perhatian dari Deschamps. Dia berharap agar kemampuan Griezmann bisa dimaksimalkan oleh . . . . . . Koeman.

“Pelatih baru membawa ide baru. Saya harap mereka bisa memainkannya di posisi dia bisa tampil bagus dan menunjukkan kualitasnya. Itu bukan masalah yang kami miliki karena kami tahu dengan benar apa yang kami inginkan darinya,” kata Deschamps di Sport.

“Saya akan berbicara dengan Griezmann seperti yang saya lakukan kepada seluruh pemain saya. Kami semua mempunyai sensasi yang berbeda saat itu berada di klub mereka, tapi saya tak mempunyai pesan khusus untuknya,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...