Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Puji Performa Beckham di Timnas U-19 Indonesia

Pelatih Persib Puji Performa Beckham di Timnas U-19 Indonesia

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan pujian kepada penampilan Beckham Putra Nugraha yang ikut diturunkan memperk9uat Timnas U-19 Indonesia saat melawan Qatar.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memasukkan Beckham Putra Nugraha menggantikan David Maulana pada babak kedua, dalam laga uji coba yang digelar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020).

“Dia bermain selama 25 menit dan saya senang karena Beckham kembali mengambil bagian dari pertandingan,” ujar Robert, Sabtu (19/9/2020).

Dalam laga tersebut, Beckham yang berposisi sebagai gelandang ikut menyumbang assist bagi gol kemenangan Timnas Indonesia U-19.

Garuda Muda akhirnya unggul 2-1 atas Qatar setelah gol yang dicetak oleh Mochammad Supriadi pada menit ke-84.

“Itu bagus buat dia karena dia turut membantu tim memenangkan laga,” kata Robert.

Robert pun berharap agar pengalaman Beckham selama mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19 Indonesia bisa menjadi bekal dan menumbuhkan kepercayaan dirinya di masa depan setelah kembali ke Persib Bandung.

“Tentu saja saya berharap itu mampu membangun kepercayaan diri Beckham ke depannya,” harap Roberts.

Pada laga uji coba selanjutnya, Timnas U-19 Indonesia akan kembali berhadapan dengan Qatar pada Minggu (20/9/2020) besok. Setelah itu, Garuda Muda akan menantang Bosnia-Herzegovina pada Jumat (25/9/2020), dan Dinamo Zagreb pada 28 September mendatang.

x

Check Also

Psikologi Pemain Menurun Jadi Alasan Persib Hentikan Aktifitas Tim

Bandung – Skuad Persib Bandung mendapat jatah libur selama dua hari, terhitung sejak Sabtu (17/10/2020). ...