Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Menunggu Surat Resmi Dari PSSI Soal Penundaan Kompetisi

Pelatih Persib Menunggu Surat Resmi Dari PSSI Soal Penundaan Kompetisi

Bandung – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah menyampaikan bahwa gelaran lanjutan Liga 1 2020 yang seharusnya dimulai pada awal Oktober akan ditunda.

Hal ini disampaikan Mochamad Iriawan saat jumpa pers di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2020) kemarin.

Keputusan tersebut diambil karena Mabes Polri tidak mengeluarkan izin keramaian dengan pertimbangan bahwa angka kasus positif Covid-19 di Tanah Air masih tinggi.

PSSI pun memohon agar izin keramaian dapat diberikan pada November mendatang agar kompetisi Liga 1 2020 dapat dilanjutkan kembali hingga Maret tahun depan.

Terkait hal ini, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku tidak ingin berkomentar terlalu jauh karena pihaknya belum menerima surat resmi dari PSSI soal penundaan kompetisi.

“Ya saya baru mendengar jika kompetisi harus tertunda setidaknya sampai November. Tapi, kami belum menerima surat resmi dari pihak . . . . . . PSSI,” kata Robert, Rabu (30/9/2020).

“Maka dari itu saya tidak ingin berbicara terlalu banyak sebelum kami menerima surat resmi terkait penundaan kompetisi ini,” sambungnya.

Karena, pelatih asal Belanda ini berharap agar PSSI segera mengirimkan surat resmi agar pihaknya dapat segera mengambil keputusan.

“Kita semua harus menunggu dulu (pernyataan resmi),” ujar Robert.

“Tentu saja kami harus mengetahui terlebih dahulu alasannya sebelum menarik kesimpulan dan mengambil keputusan,” lanjutnya.

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...