Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Ingin Bicara Dengan Manajemen Usai Kompetisi Tak Jadi Digelar

Pelatih Persib Ingin Bicara Dengan Manajemen Usai Kompetisi Tak Jadi Digelar

Jakarta – PSSI membatalkan rencana menggelar lagi Shopee Liga 1 2020. Persib Bandung langsung gerak cepat menyusun rencana baru.

Keputusan PSSI itu berkaitan dengan Mabes Polri yang tak memberikan izin digelarnya kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia itu karena situasi pandemi COVID-19 masih meluas.

Arsitek tim Persib Bandung Robert Rene Alberts bakal membicarakan mengenai keputusan PSSI tersebut bersama manajemen klub untuk menyusun rencana baru.

“Kami akan duduk bersama dan membuat program baru, dan pertanyaannya berapa lama waktu untuk bergulir lagi?,” ujar Robert dalam telekonferensi, Selasa (29/9/2020).

Menurut sang pelatih, jika waktu yang tepat untuk diputarnya kembali Shopee Liga 1 telah ditentukan, ia akan menyusun . . . . . . metode baru lagi untuk tetap menjaga pemain agar tetap fokus.

“Kami tidak boleh merosot terutama dalam mentalitas dan kami harus menyegarkan pemain maupun offisial, kami harus mencari target baru lagi,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...