Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Heran Kim Kurniawan Belum 100 Persen Pulih Dari Cedera

Pelatih Persib Heran Kim Kurniawan Belum 100 Persen Pulih Dari Cedera

Bandung – Juru racik Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku heran dengan cedera punggung gelandang Kim Jeffrey Kurniawan yang belum juga pulih sepenuhnya usai tiga pekan melakukan pemulihan.

Kim sejauh ini belum mengikuti latihan tim, karena membutuhkan waktu pemulihan di bagian punggungnya. Sosok asal Jerman ini pun harus melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisinya.

“Kim mengalami cedera yang mengganggu dirinya selama tiga pekan terakhir. Cederanya justru tak membaik. Kami masih menganalisa apa yang sebenarnya terjadi dari cedera di pungggungnya,” ucap Robert Alberts dilansir laman resmi klub.

Selain Kim, sesi latihan hari ini juga tidak diikuti dua pemain lainnya, bek Fabiano Beltrame dan penjaga gawang Teja Paku Alam. Mereka melakoni latihan terpisah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Robert Alberts menuturkan, Fabiano menghadapi kendala saat berkontak fisik dengan pemain lawan dalam laga uji coba . . . . . . kontra TIRA Persikabo akhir pekan kemarin, sehingga hanya tampil selama sepuluh menit. Sementara Teja mendapatkan cedera di bagian hamstring.

“Kami berhati-hati, karena hamstring merupakan cedera yang berbahaya jika tidak ditangani dengan benar. Fabiano mengalami benturan di bagian lututnya pada uji coba kemarin. Tetapi hari ini dia terlihat lebih baik. Jadi kami siapkan menu latihan untuk dia agar siap untuk pertandingan selanjutnya,” jelar Robert Alberts. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...