Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pelatih Persebaya Siap Ikuti Arahan Manajemen Soal Markas Baru

Pelatih Persebaya Siap Ikuti Arahan Manajemen Soal Markas Baru

Surabaya – Permintaan izin penggunaan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, sebagai markas sementara Persebaya Surabaya selama lanjutan Liga 1 2020 tidak diizinkan oleh Pemkab Sidoarjo.

Ada beberapa alasan mengapa Pemkab Sidoarjo menolaknya. Selain karena karena pandemi Covid-19, Sidoarjo juga sedang bersiap untuk menggelar Pilkades dan Pilkada Serentak.

Terkait penolakan itu, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku siap bila Persebaya Surabaya harus bermarkas di manapun, sesuai dengan instruksi manajemen. Meski Aji menilai akan lebih efisien bila Persebaya bisa bermarkas di Sidoarjo.

”Saya sudah pernah sampaikan kepada manajemen, memang akan lebih efisien, memang akan lebih efektif kalau kami bisa main di Sidoarjo,” kata Aji Santoso, Sabtu (19/9/2020).

”Akan tetapi, kalau menemukan jalan buntu tidak mendapatkan izin, yang jelas di mana saja, saya sebagai pelatih akan mengikuti arahan dari manajemen,” tegas Aji.

Intinya, Aji Santoso tidak menolak bila Persebaya harus bermarkas dimanapun, termasuk bila harus ke Yogyakarta.

”Jadi apakah kami main di Sidoarjo, mungkin di Lamongan, atau di Jogja sekalipun, bagi saya tidak ada masalah,” ucapnya.

Seperti diketahui, sementara ini Persebaya tidak bisa memakai Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November karena kedua stadion tersebut sedang direnovasi untuk persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Muda Persebaya Ingin Terus Mengasah Kemampuannya

Surabaya – Pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib, menyebut merasakan banyak peningkatan usai kembali berlatih ...