Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pelatih Persebaya Masih Berharap Kedatangan David da Silva

Pelatih Persebaya Masih Berharap Kedatangan David da Silva

Surabaya – Hingga kini David da Silva belum juga bergabung bersama Persebaya Surabaya meskipun kick off lanjutan Liga 1 2020 akan segera dimulai pada 1 Oktober mendatang.

David da Silva menjadi satu-satunya pemain asing yang belum bergabung dengan bersama rekan-rekannya. Kabarnya, masalah renegosiasi kontrak yang masih belum ada kesepakatan membuat David belum bisa bergabung.

Meski demikian, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap David da Silva bisa segera bergabung karena tenaganya sangat dibutuhkan di lini serang Persebaya.

”Saya sih berharap mudah-mudahan David (da Silva) bisa kembali,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (17/9/2020).

”Kami tahu David memang pemain yang berkualitas,” sambungnya.

Sejak bergabung bersama Persebaya pada 2018 lalu, David da Silva telah mencetak 35 gol pada kompetisi resmi.

Meski demikan, Aji Santoso tidak ingin mencampuri masalah renegosiasi kontrak karena itu ada di wilayah David dan manajemen Persebaya Surabaya.

Bila ternyata David akhirnya tidak bisa bergabung kembali, Aji mengaku telah menyiapkan opsi lain agar Persebaya tetap bisa melewati kompetisi di depan.

”Saya pengin dia datang tapi hal terburuk David enggak dateng ya berjalan dengan pemain yang ada dan cari solusi,” tegas Aji.

x

Check Also

Aji Santoso Tak Yakin Liga 1 2020 Bisa Dilanjutkan Bulan November

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku pesimis lanjutan Liga 1 2020 akan segera ...