Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Belum Banyak Tahu Soal Kekuatan Barito

Pelatih Persebaya Belum Banyak Tahu Soal Kekuatan Barito

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku tidak tahu kekuatan Barito Putera. Tim asal Kalimantan Selatan itu akan menjadi lawan Persebaya pada pekan keempat Shopee Liga 1 2020, Minggu (4/10/2020). Aji mengaku buta kekuatan Barito Putera karena setelah kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19, klub banyak mengalami perubahan.

Sehingga dia perlu mempelajari terlebih dahulu sejauh mana perkembangan Laskar Antasari. Terlebih, sebelumnya Persebaya justru lebih fokus untuk menganalisa kekuatan PSS Sleman. Karena sesuai jadwal awal, Green Force akan menghadapi Super Elang Jawa.

”Kami setelah libur ini banyak perubahan, saya tidak tahu kekuatan Barito sekarang seperti apa,” kata Aji Santoso, Senin (28/9/2020).

”Jadi memang perlu menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan, tapi lebih dari pada itu, saya lebih suka ke internal tim,” kata juru taktik asal . . . . . . Malang itu.

Walau belum tahu kekuatan Barito Putera, Aji tetap mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan. Pemain harus tetap serius siapapun yang dihadapi.

”Kami tidak boleh underestimate, apakah itu tim papan atas, tengah, atau mungkin papan bawah,” kata Aji.

”Apalagi ini pertandingan-pertandingan awal, masih belum tahu kan (kekuatan lawan),” kata pelatih berlisensi AFC Pro itu.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...