Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Pelatih Munchen Ucapkan Salam Perpisahan Pada Thiago Alcantara

Pelatih Munchen Ucapkan Salam Perpisahan Pada Thiago Alcantara

Munchen – Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick telah mengucapkan salam perpiahan kepada gelandang Munchen, Thiago Alcantara, yang kabarnya akan segera bergabung bersama Liverpool.

Kedua klub telah mencapai kesepakatan terkait transfer pemain berusia 29 tahun itu yang senilai 20 juta pounds.

Di Liverpool nanti, Thiago akan mengenakan jersey bernomor punggung 6 yang ditinggalkan Dejan Lovren yang telah bergabung ke Zenit.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sebenarnya sudah lama mengincar Thiago untuk dibawa ke Allianz Arena, sebelum Thiago ikut membawa Bayern Munchen meraih treble winners pada musim 2019/2020.

Selama tujuh tahun berseragam Bayern Munchen, Thiago Alcantara telah bermain sebanyak 235 kali di berbagai ajang kompetisi dan mencetak 31 gol.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick kemudian mengucapkan salam perpisahan dengan menyebut Thiago sebagai pemain yang luar biasa.

“Thiago adalah pemain luar biasa yang menghabiskan tujuh tahun yang sangat sukses di sini,” kata Flick kepada wartawan.

“Ia adalah pribadi yang luar biasa dan seorang profesional yang juga luar biasa. Ini adalah . . . . . . hari yang sangat emosional ketika dia mengucapkan selamat tinggal kepada kami semua. Saya dan tim pelatih senang bekerja dengan dia. Saya hanya memberi ucapan selamat kepada Liverpool karena mereka memiliki pemain hebat dan terutama seseorang yang luar biasa,” sambungnya.

Di sisi lain, Bayern Munchen saat ini tengah berupaya untuk mempertahankan David Alaba yang masa kontraknya telah memasuki tahun terakhir namun belum mendapatkan kontrak baru.

Mantan Presiden Bayern Munchen, Uli hoeness, menuduh agen sang pemain sebagai “piranha yang serakah”, yang memaksa David Alaba untuk membuat tuntutan yang berlebihan.

x

Check Also

Robert

Lewandowski Tak Menjamin Bakal Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan ...