Home > Berita Transfer Pemain > Pelatih Milan Senang Pihak Klub Datangkan Pemain Baru

Pelatih Milan Senang Pihak Klub Datangkan Pemain Baru

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli menyebut bahwa ia cukup puas dengan aktivitas klub di bursa transfer sejauh ini.

Milan kembali aktif mengincar amunisi baru pada musim panas 2020 ini. Sporting director Rossoneri, Paolo Maldini, terus memantau pemain ke penjuru Eropa.

Upaya Maldini membuahkan hasil positif. Milan sukses memboyong Brahim Diaz walau dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Milan kemudian memastikan timnya tetap solid dengan mematenkan Ante Rebic. Sang penyerang sebelumnya berstatus pinjaman dari Eintracht Frankfurt.

Mereka juga mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia, juga dengan status pinjaman. Namun Milan bisa membelinya di akhir masa peminjamannya.

Terbaru, Milan berhasil mendaratkan kiper baru yakni Ciprian Tatarusanu. Ia didapuk menjadi pelapis bagi Gianluigi Donnarumma.

AC Milan musim lalu tampil gemilang, khususnya di putaran kedua kompetisi. Karena itulah mereka berharap bisa tampil lebih baik musim depan.

Untuk melakukan itu, Milan butuh penambahan amunisi yang berkualitas. Dengan adanya beberapa pemain baru yang hadir ke San . . . . . . Siro, sang pelatih pun mengisyaratkan ia senang dengan aktivitas transfer Rossoneri sejauh ini.

“Pasar transfer kami dimulai jauh sebelumnya, klub ingin melanjutkan apa yang mereka lakukan tahun lalu. Ini adalah tanda yang sangat penting. Saya puas dengan pemain yang saya miliki,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Pasar transfer masih panjang, tapi saya dan tim hanya perlu memikirkan pertandingan besok [lawan Shamrock Rovers] dan pertandingan selanjutnya.”

“Kami berharap bisa mulai berkompetisi, lalu kami juga akan meringkas pasar transfer pada Oktober,” ujar Pioli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...